Ket poto : Pelabuhan Gilimanuk
Ket poto : Pelabuhan Gilimanuk

Usai Lebaran Kasus Covid-19 Meningkat di Madura, Perketat Pintu Masuk Bali

Diposting pada 0 views

Baliberkarya.com Setelah berlalunya pasca mudik lebaran, peningkatan kasus Covid-19 mulai meningkat secara signifikan di Madura Jawa Timur.

Terkait hal tersebut kembali pintu masuk Bali di Pelabuhan Gilimanuk diperketat, hal tersebut dikarenakan Bali segera akan membuka penerbangan international untuk mempercepat pemulihan pariwisata Bali.

Pasar Blahbatuh Gianyar Hangus Luluh Lantak

Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana kembali memeriksa pelaku perjalanan yang akan ke bali dengan memberlakukan kembali pengecekan secara ketat pelaku perjalanan baik itu orang, barang, Kendaraan dan surat keterangan rapid tes antigen atau genose.

“Sesuai Dengan Perintah dari Kapori melalui Kapolda Bali, pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk pemeriksaannya ditingkatkan, khusus pelaku perjalanan dari Madura, pihaknya akan kembali melakukan pengecekan rapid antigen dan gnose,” ungkap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK. Selasa (15/06)

Terkait Kasus Pembunuhan Wanita Di Tapung, Polisi Sita Sejumlah Barang Bukti dan Buru Pelakunya

Untuk di Pos 2 Pelabuhan Gilimanuk, lanjut Gede Adi, pengecekan bagi pelaku perjalanan masuk ke Bali, dilakukan pada suatu titik, warga yang masuk Bali akan diarahkan ke Pos KKP untuk pengecekan validasi surat keterangan rapid antigen.

“Pelaku perjalanan yang dari Madura akan dilakukan rapid antigen ulang dan tidak bayar alias gratis, jika ditemukan warga yang positif diserahkan ke Petugas Satgas Covid-19 ,” tutupnya. (Sb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *