Koramil 05 Ciputat dan Polsek Patroli Gabungan Cipta PPKM

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr yang diikuti satu orang anggota koramil Serda Karto S melaksanakan patroli gabungan bersama anggota Polsek Ciputat, ini juga suatu wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kundusif mencegah kejahatan dan kriminalitas serta menerapkan PPKM di wilayah dengan melakukan patroli.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, patroli gabungan terutama untuk route yang dianggap rawan atau vital serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamulang.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas,” ungkap Danramil.

menurut Danramil, Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah pandemi Covid 19, sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

661020login-checkKoramil 05 Ciputat dan Polsek Patroli Gabungan Cipta PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *