Penyerahan BLT-DD Tahap IV 2021 Di Detik Detik Berahirnya Jabatan Kades Jurangsapi (Sutikno)

Diposting pada 4 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Pemerintah Desa Jurangsapi kec Tapen menyerahkan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap VI Tahun 2021, yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat penerima BLT yang dilaksanakan hari ini Rabu 16 juni 2021 yang bertempat di pendopo Kantor Desa Jurangsapi.

penyerahan BLT-DD tahap IV untuk bulan April 2021 ini diharapkan kepada Penerima bantuan agar dipergunakan dengan baik untuk pemenuhan kebutuhan pokok dan selalu menerapkan protokol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan atau aktifitas diluar rumah.

Jumlah penerima Bantuan BLT- DD. Desa Jurangsapi sebanyak 355 KPM dengan besaran Rp. 300.000,- per KPM.

Saat di Konfirmasi Kepala Desa Sutikno Menyampaikan, dengan bantuan BLT-DD ini bisa bermanfaat bagi KPM dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kades Sutikno Menambahkan, penyerahan BLT-DD yang terakhir kali ini Detik detik Akhirnya Jabatan saya, yang mana Akhir masa Jabatan Pada Tanggal 22 Juni 20121 ini. Ungkap Sutikno

Detik – detik Akhirnya jabatan yang mana tinggal hitungan Hari Maka saya Atas nama Kepala Desa Jurangsapi meminta maaf apa bila Di masa Saya menjabat mungkin ada kekurangan dalam segi pelayanan saya minta maaf kepada masyarakat desa jurangsapi dan inilah kemampuan Saya di dalam Mengemban Amanah dari masyarakat Jurangsapi dan apa bila Masyarakat masih menginginkan saya untuk mencalonkan kembali di periode Ke dua ini maka saya akan siap untuk mencalonkan kembali dan siap mengemban amanah kembali dari masyarakat Jurangsapi. Harapnya (TIM)

660230login-checkPenyerahan BLT-DD Tahap IV 2021 Di Detik Detik Berahirnya Jabatan Kades Jurangsapi (Sutikno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *