Personil Koramil 06/Cibodas Kordinasi Dengan Aparat Pemerintah untuk Tegakkan Prokes

Diposting pada 2 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com – Untuk memberikan semangat melawan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serka Iswanto melakukan koordinasi dengan Aparat Pemerintahan (Apem) Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Rabu (16/06/2021).

Dalam kegiatan Komsos memberikan semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan penegakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto menyampaikan, tentunya dengan cara Komsos Babinsa mengajak warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan sosialisai dalam pemutusan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan dapat di jalankan semua warga.

“Dalam pembinaan wilayah selain pencegahan Covid-19 juga berupa kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan, sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan silaturahmi di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama – sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

661380login-checkPersonil Koramil 06/Cibodas Kordinasi Dengan Aparat Pemerintah untuk Tegakkan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *