Secara Simbolis, Bantuan Sembako Diserahkan Kapolres Jembrana Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K menyerahkan Sembako Bantuan Presiden Republik Indonesia Kepada Masyarakat yang tidak mampu, secara simbolis melalui Bhabinkamtibmas. rabu(16/6) pkl 08.00 wita.

Kejar Peringkat Utama KLA, Gianyar Gelar Rapat Koordinasi

Penyerahan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dari dampak pandemi Covid-19, ini adalah Bantuan dari Presiden Republik Indonesia oleh Kapolres Jembrana dilaksanalan dalam apel pagi anggota Polres Jembrana, dihadiri oleh Waka Polres Jembrana,Pejabat Utama Polres Jembrana, Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, seluruh bhabinkamtibmas, seluruh anggota Polres Jembrana dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Polres Jembrana

Kapolres jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, dalam arahannya menyampaikan, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan hari ini kita menyerahkan sembako bantuan Presiden Republik Indonesia secara simbolis melalui bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang tidak mampu dampak dari Pandemi Covid 19.

” Agar disampaikan kepada rekan rekan dan keluarga yang lain, bahwa peningkatan covid-19 di indonesia mulai meningkat sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut kita tetap menerapkan prokes.” ucap Kapolres Jembrana.

Personil Koramil 06/Cibodas Kordinasi Dengan Aparat Pemerintah untuk Tegakkan Prokes

” Salah satu penyebab peningkatan covid karena kurangnya masyarakat yang mematuhi peraturan pemerintah tentang prokes dan untuk antisipasi peningkatan covid diwilayah kita, diharapakan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat dan menjaga kesehatan.” Jelas Kapolres.

” Terkait Vaksin Covid-19 diharapkan bhabinkamtibmas bersama perangkat desa untuk memberikan arahan dan mengajak masyarakat untuk vaksin dan bagi keluarga personel yang belum vaksin silahkan ajak ke Poliklinik Polres Jembrana.” Kata Perwira menengah dua melati di pundak ini.

” Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke75, agar tetap memperhatikan prokes dan Jangan membuat pelanggaran yang dapat menurunkan citra polri dimasyarakat, jangan mengikuti jejak pers yang salah, ingat kita saat pertama kali mendaftar menjadi Anggota Polri dan pendidikan itu bagaimana sulit dan susahnya sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik.” Ujarnya. (hum/red)

661440login-checkSecara Simbolis, Bantuan Sembako Diserahkan Kapolres Jembrana Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *