Sosialisasi TWP dan KPR Swakelola di Korem 133/Nani Wartabone

Diposting pada 0 views

Gorontalo. Persindonesia.com –  Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,  Korem 133/Nani Wartabone yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Personalia (Kasipers) 133/Nani Wartabone Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I., menerima Sosialisasi dari PT Bank BTN tentang kerjasama Pengelolaan TWP AD dan penyaluran KPR TNI AD bertempat di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/Nani Wartabone,
Rabu (16/6/2021).

Acara yang digelar guna memberikan sosialisasi kepada perwakilan anggota Korem 133/NW tentang bagaimana kemudahan-kemudahan serta layanan oleh PT Bank BTN (Persero) dalam menyediakan perumahan non dinas bagi anggota di wilayah Korem 133/NW.

Danrem 133/Nani Wartabone dalam sambutannya yang dibacakan Kasipers Rem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I., menyampaikan bahwa Saat ini minat prajurit untuk memiliki rumah non dinas sangat antusias.  PT. Bank BTN menyediakan pendanaan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi para prajurit dan PNS dalam program dari TWP AD melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola, dengan program ini bunga yang dibebankan anggota akan lebih rendah dibandingkan KPR biasa.

“Dalam waktu dekat prajurit yang mengambil perumahan swakelola TWP dari Bank BRI, Bank BNI dan Bank lainnya akan di Tek Offer ke Bank BTN dan tidak dikenakan pinalti atau biaya tambahan lainnya”, imbuhnya.

Dalam sosialisasi oleh PT Bank BTN (Persero) yang di sampaikan oleh Kepala Cabang Bank BTN Cabang Gorontalo Bapak Nanda Puja Pratama memberikan materi tentang produk-produk layanan yang tersedia oleh PT Bank BTN dengan berbagai kemudahan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

(ABM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *