1 Orang Dinyatakan Positif Dari Hasil Giat Operasi Yustisi dan Test Swab Oleh Personil Koramil 10/Bukit Intan Bersama Tim Penegak Protkes

Diposting pada 0 views

PANGKALPINANG —  Demi terbebas dari bencana Virus  Corona dan dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kota Pangkalpinang  guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19,Tim Gabungan Satgas Penegakan

Disiplin Protokol Kesehatan Kota Pangkalpinang tak bosan – bosannya melakukan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kota Pangkalpinang.

Seperti pantauan awak media,Kamis 17/06/2021 kali ini Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kota Pangkalpinang melaksanakan Test Swab kepada warga yang berkunjung dan para pedagang di seputaran pasar induk dan daging Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini  Personil Koramil 413-10/Bukit Intan yang ikut dalam Operasi Yustisi yaitu Sertu Sunarto dan
Serda Joko W yang tergabung dalam Tim
Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Sertu Sunarto seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf Edi Supriyohadi
mengatakan,” Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali  ini melaksanakan Test Swab langsung di tempat kepada para pedagang dan pengunjung pasar Induk juga pasar daging Kota Pangkalpinang,”Terangnya.

Dari 63 orang yang di swab hasilnya 1 orang di nyatakan positif atas nama ST (41) warga Jalan Berlian Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang,”Ungkap Sertu Sunarto.

Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan selain melaksanakan test swab juga memberi himbauan kepada pengunjung dan penjual agar selalu melaksanakan protokol kesehatan covid 19, untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,” Imbuh Sertu Sunarto.

Serru Sunarto menambahkan,bahwa ikut serta dalam Operasi Yustisi diantaranya dari Polres Pangkalpinang Koramil 10/ Bukit Intan, Koramil 11/Tamansari ,Provost Kodim 0413/Bangka, Sat Pol PP Kota Pangkalpinang ,BPBD Kota Pangkalpinang dan Dishub Kota Pangkalpinang dan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang,”Tutupnya , (Ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *