Anggota Koramil 04/Ciledug Terus Karbak Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan Karbak (Karya Bhakti) bersih-bersih di Kampung Pancasila berupa penataan pembersihan lingkungan dan pembersihan di rumah warga. Kampung Pancasila berada di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Selain melakukan kegiatan penataan anggota juga mengerjakan melukis mural di kampung Pancasila, ini upaya dalam membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila dan mencegah penyebaran virus Covid 19, Kamis (17/06/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, penghijauan, pembersihan lingkungan, melakukan peninjauan ulang ketahanan pangan bagian di pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat dapat belajar persatuan dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila kita belajar persatuan,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *