Anggota Koramil 03/Srp Imbau Warga Jangan Lepaskan Prokes 

Diposting pada 2 views

Kodam Jaya, Tangerang Selatan ,Persindonesia.com- Babinsa Pakujaya Serma Aeun anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr bersama Bhabimkamtibmas melakukan imbauan kepada warga agar menjaga Kamtibmas serta menjaga kesehatan dan tetap melakukan Prokes.

Imbauan Babinsa Serma Aeun di lakukan di wilayah Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Jum’at (18/06/2021).

Dalam Komsosnya anggota Koramil 03/Serpong mengingatkan warga binaan tetap menjaga kesehatan tubuh dan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi kerumunan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, tujuan Komsos yang di lakukan Serma Aeun tersebut untuk menekan perkembangan penyebaran virus Covid.

“Untuk itu perlunya kewaspadaan dalam menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi di tambah asupan vitamin serta istirahat yang cukup,” katanya.

Menurutnya, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting untuk meningkatkan imunitas agar tidak mudah terpapar Covid- 19 baik dari penumpang ataupun rekan sejawat.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

665740login-checkAnggota Koramil 03/Srp Imbau Warga Jangan Lepaskan Prokes 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *