Anggota Koramil 05/Ciputat Pantau Serbuan Vaksin di Zona Merah

Diposting pada 5 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persidonesia.com- Untuk meredam penyebaran virus Covid 19, dua Babinsa Koramil 05/Ciputat Peltu Nurzimal dan Sertu Azis melakukan pemantauan penyerbuan vaksin di zona merah Covid-19 tepatnya Rt 01/01 Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur kota Tangsel, Jum’at (19/06/2021)

Untuk vaksin yang di suntikan adalah Jenis Vaksin Sinovak dengan jumlah Vaksin yang disiapkan sebanyak 160 dosis.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, penanganan penyuntikan dilakukan oleh petugas Vaksin sebanyak 10 orang yang di Pimpin dr. Annisa Mona Puskesmas Rempoa Ciputat Timur dan Jumlah warga yg di vaksin sebanyak 130 orang.

“Dengan dilakukannya serbuan pemberian vaksin di zona merah tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid- 19 dengan membentuk ketebalan tubuh,” kata Danramil.

Hadir dalam pemantauan vaksin diantaranya, Aipda Sahri Binamas, Samsul Bahri Ketua Rt 01 Rw 01 Cempaka Putih dan tim medis serta peserta penerima vaksin.

Untuk diketahui sebelum di Vaksin, warga tetap dilaksanakan Scraining dan pengecekan Tensi darah. Tehnis pelaksanaan, Petugas Vaksin mendatangi Warga.(nr)

 

 

sumber kodim 0506/Tgr

664690login-checkAnggota Koramil 05/Ciputat Pantau Serbuan Vaksin di Zona Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *