Sertu Slamet Imbau Warga Disiplin Gunakan Masker, Cegah Covid -19

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona dan Keamanan Lingkungan (Kamling) anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Slamet Babinsa Kelurahan Belendung melakukan Komsos di wilayah teritorial Koramil 02/Btc, Jum’at (18/06/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menyampaikan, untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19, Koramil 02/Btc menurunkan personilnya untuk melakukan Komsos di wilayah binaan untuk mengimbau Prokes dan Kamtibmas, agar disiplin menggunakan masker.

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Untuk sasaran hari ini lanjut Danramil, adalah di lingkungan RT 04/01 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, Komsos dilakukan langsung oleh Babinsa Kelurahan Belendung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih. (Nr)

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *