Tabrakan Beruntun Tewaskan 1 Orang Di KM 75-600 Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Serdang Bedagai – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi terjadi di ruas Jalan Tol Medan – Tebing tinggi, persisnya di KM 75-600 jalur B, tepatnya di Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (16//6/2021) sekitar pukul 05.15 WIB.

Danrem Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Perwira Korem 045/Gaya

Mobil Toyota Kijang Innova Nopol BK 1341 OT, dikemudikan Ahmad Iqbal Nasution (29) warga Gang Pancasila, Dusun I Desa Dagang Kerawang,Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, ia mengalami luka pada bagian kepala kiri lecet, tangan kiri lecet tidak berobat.

Sedangkan penumpang sebanyak 4 orang diantaranya, Irma Suryani Matondang (34) seorang PNS, warga Jalan William Iskandar No. 53, Desa Dalan Lintang, Kec. Penyabungan, Kab. Mandailing Natal. Ia mengalami luka pada bagian mata kiri memar, kepala atas robek, pipi kiri memar, mengeluarkan darah segar dari telinga, dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman.

Selanjutnya, Dormin Sitanggang (32) warga Desa Luas Baru, Kec Bandar Masilam, Kab. Simalungun, ia mengalami tangan kiri patah berobat di RSUD. Sultan Sulaiman. Kemudian putranya KS (3) mengalami dada terasa sakit berobat di RSUD. Sultan Sulaiman. Mulyadi (54) warga Jl. P. Harimau Gang Sepakat, Kel. Bantan Timur, Kec. Medan Tembung kota Medan, ia mengalami luka pada bagian pelipis mata kiri lecet, bibir bawah memar, dada terasa sakit berobat di RSUD. Sultan Sulaiman.

Kapolda Bali Hadiri Kolaborasi Sinergis Polda Bali dengan Media

Kontra mobil truk Nopol tidak di ketahui lantaran meninggalkan TKP setelah kejadian. Setelah itu kembali terjadi kecelakaan Dan kemudian Kontra lagi dengan Bus PT. Bintang Utara Nopol BK 7467 UA yang di kemudikan Sahalan Siahaan (68) warga Kalan Setia Niegara Sitio Tio, Kel. Setia Negara, Kec. Siantar Sitalasari kota Pematang Siantar.

Informasi yang dihimpun wartawan kejadian bermula pada saat mobil penumpang Toyota Kijang Innova BK 1341 OT yang dikendarai Achamd Iqbal datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan, setibanya di TKP di duga kurang konsentrasi akibat mengantuk sehingga mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil truk Nopol yang tidak di ketahui.

Mobil tersebut berada di depannya satu arah dijalur lambat menuju arah Medan, lebih kurang 5 menit kemudian setelah ditabrak, mobil bus penumpang PT. Bintang Utara BK 7667 UA Yang di kemudikan Sahala Siahaan datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan dari jalur cepat menabrak bagian belakang mobil penumpang kijang Innova yang memalang di tengah jalan Tol kondisi ringsek akibat tabrakan.

“Akibat kejadian tersebut seorang penumpang mobil Kijang Innova meninggal dunia, pengemudi dan penumpang yang lain mengalami luka luka tersebut di atas. Sedangkan pengemudi mobil Bus tidak ada mengalami luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan di amankan di Unit Laka Polres Sergai, ” tandas

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH, SIK kepada wartawan, Jumat (18/6/2021). (Syamsir)

665050login-checkTabrakan Beruntun Tewaskan 1 Orang Di KM 75-600 Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *