Gedung Baru Yayasan Perguruan Al-Jumhuriyah Diresmikan

 

Persindonesia.com Medan – Pengurus Yayasan Perguruan Al-Jumhuriyah resmikan penggunaan Madrasah Tsanawiyah Al-Jumhuriyah kalan Medan Batangkuis KM 12,5 dusun 3 Sei Rotan Kec.Percut Sei Tuan Deliserdang, Minggu (20/6/21) Pagi.

Bagikan Masker,  PPKM Koramil 07/Pdk Aren Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Kegiatan yang dimulai sejak subuh pukul 05.00 Wib dibuka dengan Tausiah dan sarapan pagi bersama.

Ketua Panitia penyelenggaraan pembangunan Madrasah Tsanawiyah, Ir Saroji mengucapkan terimakasih kepada warga dukungan segenap elemen masyarakat, dalam tempo 3 bulan gedung dapat digunakan.

Acara dihadiri Ketua BKM, dan tokoh masyarakat.

“Kepala Desa Sei Rotan, Suwandi Ms, menyampaikan harapannya, dengan didirikan nya gedung baru ini, semoga  bisa mencerdaskan khususnya anak-anak serotani.

Hendara Syaputra, selaku Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Juga mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mendaftarkan anaknya sejak mulai siapnya gedung sekolah ini sudah ada 56 murid yang mendaftar, dan batas kota yg bisa kita Terima hanya 60 murid baru.

“Kami dari panitia penyelenggara pembangunan Madrasah Tsanawiyah Al-Jumuriyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan bantuan dukungan moral dan material. Sehingga madrasah ini dapat berdiri dan digunakan hari ini,” ujar Ir. Saroji kepada awak media di lokasi Madrasah Tsanawiyah, Minggu (20/6) Pagi.

Sembari Beri Himbauan, Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bagikan Masker

Ditambahkannya, “Madrasah Tsanawiyah Al Jumuriyah persis dibelakang Masjid Raya Nurul Iman akan beroperasi gedung baru pada tanggal 4 Juni 2021. Dilengkapi dengan 4 ruang Kelas yang mampu menampung 60 murid, 1 ruang guru, 1 kamar kecil. Sebelumnya bangunan Madrasah sudah tidak layak.”

Kegiatan peresmian gedung Madrasah Tsanawiyah Al-Jumuriyah juga dimulainya penanaman bibit kurma di sekitar sekolah dan Masjid Raya Nurul Iman.

(Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *