Sambung Tali Silaturahmi Pemuda Pancasila Se Kota Surabaya

Diposting pada 6 views

Surabaya,Persindonesia,- Ormas Pemuda Pancasila Kota Surabaya mengadakan acara Sambung tali silaturahmi dengan para anggota dan kader di Resto Pawon Ndeso tepatnya di Jalan Raya Sememi no 44 – 46 Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya Jawa Timur, Sabtu, 19/6/2021, pukul 13.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh MPC PP (Pemuda Pancasila), 31 Ketua PAC PP se Surabaya, KOTI PP, Pengurus DPW PP, Srikandi PP dan kader – kader PP, juga didukung oleh BNN Kota Surabaya, hadir juga perwakilan Polsek Tandes, Polsek Pakal, dan Danrawil Tandes.

Dalam sambutannya Budi Supratikno, perwakilan dari BNN memberikan motivasi ke seluruh kader PP agar hidup sehat tanpa narkoba dan memberikan penjelasan bahaya tentang narkoba.

Damanik, Ketua PAC Tandes selaku tuan rumah mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan undangan yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan undangan, tak lupa terima kasih atas kesolidan satu komando kader kader dari PAC Tandes yang telah menyelenggarakan acara ini dan berjalan lancar ” tutur Danamik Ketua PAC Tandes.

“Saya sangat mendukung acara Sambung tali silaturahmi PP yang diselenggarakan oleh Kader PAC Tandes, semoga acara semacam ini bisa di agendakan untuk kegiatan tahunan” harap Ketua PAC Tambaksari Moh. Sudi atau yang biasa disebut mandor.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ramah tamah dilanjutkan dengan makan bersama menjadi acara penutup. (Zahra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *