Penghargaan TRC PPA Sinergis Bersama Polri

Persindonesia.com Mesuji – Abdi Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak (TRC PPA) dalam bidang perempuan dan anak patut mendapat apresiasi kalangan luas.

Keliling Indonesia, memberikan penghargaan pada Polda dan Polres yang cekatan dan maksimal menangani persoalan perempuan dan anak salah satunya adalah Polresta Mesuji, tidak luput mendapat penghargaan dari sosok perempuan dibalik Kornas TRC PPA. Giat tersebut merupakan bagian sinergitas TRC PPA dan Polri.

Setelah Polresta Banyuwangi, Polda Bali, hari ini 25 Juni 2021 Kornas TRC PPA memberikan penghargaan atau apresiasi kepada Kapolresta Mesuji dan jajarannya.

Jenny Claudya Lumowa atau di kenal sebagai Bunda Naumi yang juga Kornas TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak) menjelaskan pada awak media.

“TRC PPA ini adalah yayasan yang berkomitmen, konsisten dalam menangani persoalan perempuan dan anak dengan cara preventif, edukatif dan memberikan pendampingan hukum pada korban dan pelaku anak,” kata Naumi.

Selain itu masih menurut yang dikenal dengan sapaan Naumi, mitra kita dari berbagai kalangan terutama Polri dalam memberantas dan mencegah meningkatnya persoalan kekerasan secara verbal, fisik, psikologi yang dialami oleh anak. Selain Polri, semua elemen masyarakat yang menjadi mitra kita

“Bukti nyata TRC PPA ada untuk masyarakat misalkan dengan berbagai giat dan pendampingan yang dilakukan TRC PPA daerah yang hampir setiap kabupaten ada,” ujar Naumi. (Erni/Abadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *