Mengejutkan, Menurut Data, Per 17 Juli 2021, Bondowoso Pasien Aktif 680 orang dan Meninggal 331 orang

Bondowoso, Persindonesia – Makin meningkatnya pasien Covid yang aktif di. Bondowoso cukup meresahkan masyarakat, terutama hampir tiap hari sirine ambulan berbunyi, bahkan para gugus tugas telah berdaya upaya melakukan berbagai cara memperkuat PPKM dan memberikan sosialisasi ke masyarakat agar dapat memutuskan penyebaran virus korona saat ini

Pandemi ini sangat memprihatinkan, dan bahkan merujuk ke data yang ada per tanggal 17 juli pasien aktif sebesar lebih kurang 680 an dan yang meninggal lebih kurang 331 an.

Saya dan seluruh rekan rekan CDC dan organisasi kemanusiaan yang lain berdoa dan berharap semoga para gugus tugas terutama TNI/POLRI dan NAKES yang menjadi gugus terdepan selalu diberi kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya berjuang untuk masyarakat Bondowoso agar tidak terpapar virus ini”, tutur Agam, Ketua CDC Bondowoso menanggapi situasi saat ini. (18/07)

Situasi di Depan Kamar Mayat RSU Bondowoso

Para gugus tugas saat ini terus berupaya 24 jam mencegah melakukan sosialisasu memutus rantai penyebaran virus dengan sekuat tenaga dan meminta masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Awak media Persindonesia melaporkan Situasi dan Kondisi saat ini dan dari data yang terhimpun, kejadian saat ini adalah krisis kematian akibat virus varian delta (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *