Bupati: Hadirnya Bantuan Untuk Meringankan Beban

Tegal – Bupati Tegal Umi Azizah mengapresiasi bantuan sosial yang berasal dari TNI, bahkan Ia tak menampik, masyarakat Kabupaten Tegal memang banyak yang terdampak PPKM Darurat. Terutama para pedagang kaki lima, juru parkir, pegawai swasta dan buruh harian. Diharapkan, hadirnya bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka.

“Pemkab Tegal juga sudah membagikan bantuan beras kepada 3.235 keluarga penerima manfaat (KPM). Sudah dibagikan semua,” imbuhnya, Usai penyerahan simbolis bantuan TNI di Makodim 0712 Tegal, Jumat (23/7)

Penyaluran bantuan untuk masyarakat terdampak memang terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tegal maupun Kota Tegal, dan sinergitas yang dibangun  ini akan terus ditingkatkan di dua wilayah tersebut.

Umi juga menyampaikan, bahwa Ia dan pemerintah menghimbau sekaligus berharap masyarakat tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dan saling bahu membahu guna memutus mata rantai covid -19 ,pungkasnya

Penyerahan bantuan secara simbolis di Kodim 0712 Tegal kepada Babinsa Koramil tersebut merupakan bentuk kepedulian dan nantinya para Babinsa koramil yang akan mengantarkan langsung ke masing masing warga sesuai data yang telah dikordinasikan bersama pihak desa dan puskesmas serta pihak terkait lainnya (CN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *