Serbuan Vaksinasi Kedua,TNI AL Lanal Babel Kembali Vaksinasi 251 Masyarakat

BELINYU – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” Pangkalan TNI AL Bangka Belitung,Sabtu 24/07/2021 bertempat di Gedung Serbaguna Pemcam Belinyu Kabupaten Bangka kembali melaksanakan serbuan vaksin kedua(2) kepada masyarakat maritim yang berada di Kecamatan Belinyu.

Pelaksanaan Vaksin kali ini kembali dilaksanakan oleh Lanal Babel bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu dengan sasaran KBT Lanal Babel dan masyarakat maritim yang ada di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla diwakili Ka BK mengatakan,” Kegiatan vaksin kembali digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan tersalurnya vaksinasi untuk masyarkat khususnya masyarakat maritim.

Jangan takut melaksanakan Vaksin karena dosis vaksin yang digunakan sudah melalui uji laboratorium yang ketat dan aman untuk digunakan. Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan Vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan sebanyak 10 orang yang terdiri dari 1 orang dokter dari Lanal Babel dan 9 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Sumber : Penerangan Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *