PT Pos Indonesia Tapung dan TKSK Salurkan Bantuan PPKM Program BST dan PKH Berupa Beras dan Uang Tunai

Tapung – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,di Kantor Pos Tapung Desa Tanjung Sawit,Sabtu 31-07-2021.

TKSK Tapung Miswadi mengucapkan terimakasih kepada PT. POS Indonesia Tapung, dan relawan yang telah membantu mendistribusikan bantuan untuk masyarakat Tapung.

Program Pemerintah guna menjaga keamanan dan kestabilan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 melalui Kementerian Sosial menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), bekerja sama PT. POS Indonesia dan TKSK Tapung.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh relawan Dinas Sosial Kampar kepada masyarakat. Yang terdiri dari PSM Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Kepala Kantor Pos Indonesia Tapung Suwardi menyampaikan agar masyarakat penerima manfaat tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan antrian yang telah di atur oleh bhabinkamtibmas

Selanjutnya Suwardi juga menerangkan penerima manfaat untuk kecamatan tapung berjumlah 2412 KK,dari 19 Desa yang berada di Tapung,dan berharap agar bantuan bantuan yang akan datang tidak mendadak sehingga masyarakat tidak berkerumun semoga bisa menghindari penularan Covid 19.ucap suwardi.Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *