Sebanyak 49 Warga Tuna Netra Terima Bansos

Persindonesia.com Badung – Polda Bali, Polres Badung bertempat di Loka Bina Karya Ceda Angga Shanti Br. Aseman Desa Abiansemal Kabupaten Badung, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada 49 warga yang menyandang disabilitas (Tuna Netra). Selasa, (10/8) pagi 09.38 wita.

Penyerahan secara simbolis terhadap 9 warga Tuna Netra yang hadir untuk mewakili yang lainnya, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah wabah covid -19 sedang mengalami lonjakan.

Perselisihan Kelompok Nelayan Di Desa Candikusuma Yang Sudah Damai, Kembali Memanas Karena Sebuah Konten YouTube

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali menyebutkan pihaknya lebih memfokuskan penyandang disabilitas, lantaran mereka mayoritas menjadi tukang pijat, otomatis tak bisa melakukan pekerjaannya karena aturan physical distancing saat ini.

“Ada 49 warga Tuna Netra yang terdampak Covid-19, akan kita berikan sembako hari ini. Ini ada sembilan orang sebagai perwakilan. Selebihnya akan dilanjutkan oleh Kapolsek Abiansemal lewat Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan masing-masing,” terangnya.

Update Penanggulangan Covid-19di Bali, Selasa 10 Agustus 2021

Tampak salah satu dari penyandang disabilitas A.A. Ngr. Mayun Juliawan mewakili rekan-rekannya mengucapakan, terimakasih kepada Kapolres Badung dan jajarannya yang telah memberikan sembako dan motivasi yang sangat membantu meringankan beban ekonomi mereka.

“Matur suksma pak Kapolres, matur suksma ( terima kasih pak Kapolres terima kasih),” ucapnya. (sb/ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *