Peduli Wartawan,Polsek Cisauk Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Wartawan

Tangerang,Persindonesia.com-Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Republik Indonesia dan Polda Metro Jaya Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan mengadakan giat suntik Vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan ke-dua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kegiatan ini terbuka bagi wartawan, khususnya yang meliput diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sesuai dengan kebijakan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tentang pemberian Vaksin kepada pekerja dan petugas publik.

Kapolsek Cisauk AKP. Chairul Ridha mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan merupakan langkah kita untuk memutus rantai penyebaran Covid -19. Dimana kegiatan Vaksin ini bertujuan untuk mendapatkan kekebalan tubuh/herd immunity. Terutama bagi rekan-rekan media yang tugas dan jam terbangnya sangat tinggi dalam melaksanakan peliputan berita.

Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Ridha

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi hari ini Polsek Cisauk berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, Vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar kita dalam rangka untuk waspada terhadap penyebaran virus corona. Dimana tantangan tugas dari rekan-rekan media turun kelapangan berhadapan dengan masyarakat banyak dan jam terbang kerja yang tinggi. Untuk itu, media atau wartawan sangat penting untuk melaksanakan Vaksin.

Kapolsek juga menghimbau untuk menerapkan 5 M, minum vitamin, olahraga secukupnya dan istirahat yang cukup.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat segera melakukan vaksin di Polsek, di Kelurahan atau di Puskesmas terdekat ” papar Kapolsek Cisauk AKP. Chairul Ridha di Gerai Vaksin mako Polsek Cisauk, Kamis, (12/7/2021).

 

(Nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *