Warga Tanjung Sawit Gantung Diri, Babinsa Koramil 16/Tapung dan Bhabinkamtibmas Langsung Ke Lokasi

Tapung – Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang Gantung Diri, Babinsa Tanjung Sawit,Koramil 16/Tpg Kodim 0313/KPR Serda Sugiran, bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim Polsek Tapung langsung mendatangi Tempat Kejadian, tepatnya di Jln. Flamboyan 11 Rt 019/008 Desa Tanjung Sawit,Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar,Kamis 09-09-2021

Korban bunuh diri adalah Rico Chandra Habahayan (35) dan menurut keterangan saksi yaitu Mariana Hutabarat (istri korban) terjadi cekcok antara saksi dengan korban serta sempat terjadi pemukulan yang dilakukan korban terhadap saksi.

Kemudian saksi langsung keluar rumah dan mengungsi kerumah tetangga serta menceritakan percekcokan tersebut kepada tetangganya.

Sekitar 30 menit setelah kejadian percekcokan Mariana Hutabarat pulang kerumah,namun semua pintu serta jendela terkunci.

Setelah dilihat dari jendela terlihat suaminya tergantung di Kusen pintu kamar dan kemudian pintu didobrak serta langsung menurunkan korban dengan harapan masih hidup.

Sekitar pukul 11.00 wib Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian beserta Bidan Desa kemudian mengecek keadaan korban dengan memeriksa denyut nadi serta mata korban.

Setelah diperiksa oleh bidan untuk pupil mata korban belum membesar, lalu korban segera dilarikan ke Puskermas Perawatan Tapung dan setelah sampai di Puskesmas kemudian diadakan pengecekan diketahui korban sudah meninggal dunia.

Babinsa Koramil 16/ Tapung Serda Sugiran mengatakan, Meninggalnya Rico Chandra Habahayan setelah dicek oleh pihak Puskesmas Perawatan Tapung dan benar korban meninggal disebabkan karena bunuh diri.Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *