Drs. R. Dodot Wahluyo MM, Camat Tandes Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Surabaya,Persindonesia,- Camat Tandes Drs. Dodot melakukan pemantauan langsung pelaksanaan percepatan Vaksin D1 Sinovac bagi Masyarakat melalui Gerai Vaksin Mobile Polrestabes Surabaya bertempat di Balai RW 7 Balongsari, Senin 13/9/2021 pukul 09.30 wib.

Drs. Dodot Wahluyo bersama Satpol PP Manasye Wenda dan jajaran Kecamatan Tandes, melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Vaksinasi warga Kelurahan Balongsari.

“Hari ini kuota 90 orang khusus warga RW 7 sudah terpenuhi, kita mulai pukul 07.30,” kata dokter Anton Kepala Puskesmas Balongsari.

“Kita hanya memantau bagaimana pelaksanaan Vaksinasi dilapangan apa ada kendala, agar kita bisa bantu kalau memang ada kendala, Syukurlah lancar dan aman, memang mayoritas warga RW 7 Kelurahan Balongsari ini pendatang atau anak kos-kosan,” kata Drs. R. Dodot Wahluyo MM.

Dengan adanya serbuan Vaksinasi Dosis 1 Sinovac untuk Masyarakat Surabaya selain membantu mensukseskan Program Pemerintah Pusat sekaligus bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Meskipun saat ini Kota Surabaya sudah berada di level 2 tetap terapkan 5M (Pakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kalau bisa kurangi mobilitas diluar) jangan sampai kita kecolongan karena lengah mengakibatkan timbulnya cluster baru. (Anangtakim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *