Kompol Hendry Kapolsek Tandes Kunjungi Vaksinasi D1 Sinovac di Kelurahan Manukan Wetan

Surabaya, Persindonesia.com,-Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, Kapolsek Tandes, kunjungi pelaksanaan Vaksinasi Gerai Mobile Polrestabes di Balai Kelurahan Manukan Wetan Surabaya, Senin,13/9/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Sinovac untuk masyarakat wilayah Manukan Wetan berlangsung aman dan lancar, di tangani oleh Nakes, Budi S.Kep, Woro Siswanto Amd, Kep, Arif Amd, Kep, Meilina S.Psi, Yulifah dan Erma dibantu para relawan, melayani dengan masyarakat yang akan melakukan Vaksin dengan baik.

Terlihat dalam kunjungan Kompol Hendry Kapolsek Tandes bersama jajaran Polsek Tandes dan Babinsa Manukan Wetan.

” Vaksin Dosis 1 Sinovac ada 300 kuota untuk Masyarakat Manukan Wetan dan tercapai kuotanya untuk hari ini,” kata Nakes Puskesmas Manukan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Manukan Wetan berjalan lancar, tertib dan aman, antusias warga sangat bagus hampir rata-rata kecepatan perorangnya dilayani sekitar 5 menit karena team Nakes terlihat begitu sigap dan cekatan, Saya juga menghimbau untuk semua masyarakat yang belum Vaksin silakan langsung datangi Gerai-gerai Vaksin Mobile Polrestabes yang ada agar Pandemi ini segera berakhir,” kata Kompol Hendry.

Semoga dengan adanya Pelayanan Vaksinasi Gerai Mobile Polrestabes yang langsung jemput bola masuk ke kampung-kampung untuk memberikan Vaksin kepada lapisan masyarakat, mempercepat pencapaian target pemerintah, dan Pandemi Covid-19 di Kota Surabaya segera berakhir.

Meskipun sudah mendapatkan Vaksin jangan pernah lepas Masker tetap lakukan 6M (Pakai Masker, Mencuci tangan, Jaga Jarak, Jauhi Kerumunan, Kurangi Mobilitas diluar rumah, Hindari Makan Bersama). (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *