Menyambangi Rumah Warga Yang Sakit Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Kesehatan di Perbatasan

Diposting pada 5 views

Neraci Jaya – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Pengobatan gratis ke Rumah warga di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Dikatakannya Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau,Selasa (14/09/2021).

Melaksanakan Pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan ke Rumah warga yang dilakukan oleh anggota Satgas kami Pos Enteli, merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan di Perbatasan,dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk pentingnya melakukan hidup bersih dan sehat”, ujarnya.

Disampaikan nya bapak Ateng (50) mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan secara gratis oleh bapak Satgas atas pelayanan kesehatan yang di berikan kepada warga kampung kami”, pungkasnya,

Letda inf Didik Suprayogi dan tiga rekannya, kegiatan pengobatan gratis ini dengan menyambangi rumah ke rumah warga dengan berjalan kaki, untuk membantu Warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan atas keluhan tubuh,di mulai dari pengecekan suhu tubuh, tensi dan pemberian obat”, ucapan nya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, serta kehadiran satgas Pamtas RI-Malaysia dapat diterima oleh masyarakat di sekitar perbatasan,serta mensosialisasikan tentang prokes dan membiasakan bermasker dalam beraktivitas.
(Pen Yonif 144/JY)

830310login-checkMenyambangi Rumah Warga Yang Sakit Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Kesehatan di Perbatasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *