Teror BM Molotov di Kantor Pengacara LBH HPP Peta

Persindonesia.com Denpasar – Kantor Pengacara LBH HPP PETA Bali milik Jhon Korassa Sonbai, SH Jalan Pidada XIII Ubung, Denpasar telah terjadi teror bom molotov di yang dilakukan oleh orang tidak di kenal, Pada Kamis 16 September 2011 sekitar pukul 00.30 WITA.

Dugaan sementara aksi teror ini dampak dari kasus-kasus yang ditangani oleh Jhon Korassa Sonbai, SH yang merupakan pengacara, menurut keterangan Jhon Korassa Sonbai, SH, tidak mempunyai permasalahan dengan pihak manapun.

Ny. Surya Adnyani Mahayastra Tinjau Pembuatan Dupa di Tampaksiring

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kerugian korban materi, kaca kantor LBH bagian depan pecah akibat lemparan Bom Molotov, tidak ada korban jiwa dalam kasus ini.

Sampai dengan saat ini kasus Teror Bom Molotov masih dalam penanganan Polresta Denpasar,” ujar Jhon.

Wagub Cok Ace Apresiasi Indonesia Marketeers Festival 2021

Terkait perkara-perkara yang ditangani Jhon Korassa Sonbai, SH sampai dengan sekarang tidak dijelaskan secara terperinci perkara apa yang ditangani Jhon Korassa Sonbai, SH.

“Dari hasil rekaman CCTV yang ada di Mushola dekat kantor LBH HPP Peta Bali terlihat pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda Motor Honda Merk Beat Nopol tidak diketahui dan memakai jaket warna hitam,” ungkapnya. (ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *