“BERGERAK BERSAMA UNTUK SESAMA” Di HUT PMI ke 76 Thn 2021

Surabaya-Persindonesia.com,- HUT ke-76 PMI Surabaya bersama Satgas Covid, Pemkot Surabaya, Polsek Genteng dan Stakeholder lakukan Giat Donor Darah bertema “Bersama Bergerak Untuk Sesama” Sabtu, 18/9/2021 pukul 09.00 wib.

HUT ke-76 PMI kota Surabaya merayakan Ulang Tahun dengan mengadakan Donor Darah Massal dengan tema “Bergerak Bersama Untuk Sesama” target perharinya 1.000 orang dilaksanakan selama 3 hari 16 – 18 September 2021 di Jalan Embong Ploso No 7 – 15.

“Alhamdulillah secara keseluruhan pelaksanaan Donor Darah mulai Kamis (16/9) hingga Sabtu (18/9) berjalan dengan lancar, tertib dan aman, target 1.000 pendonor perharinya terpenuhi, terimakasih untuk semua Masyarakat dan Stakeholder yang sudah mendukung acara ini Animo Masyarakat sangat bagus,” kata Buang Djuliady (Koordinator Rekrutmen Donor PMI Surabaya).

“Selama Acara HUT ke-76 PMI kota Surabaya kami terjunkan sekitar 200 personel untuk melayani Masyarakat yang akan Donor Darah, untuk saat ini Stok Darah dikantor PMI kota Surabaya Jl. Embong Ploso No 7 – 15 dalam kondisi Aman,” Ungkapnya.

“Baru pertama kali ini saya donor darah, karena panggilan kemanusiaan tergerak hati saya untuk ikutan Donor Darah, sakit sedikit ketika jarum suntik masuk ke tangan kiri,” kata Eni Farida (Warga Balongsari, Tandes, Surabaya).

Secara keseluruhan Acara Donor Darah berjalan sangat lancar, tertib dan aman target 1000 per harinya tercapai, Selama Acara tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ketat. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *