Pelaku Pemerasan Terhadap Wanita Tua Tak Berkutik Saat Di ciduk Polisi

Diposting pada 18 views

 

Persindonesia.com Medan – Tiga Pria pelaku pemerasan seorang wanita tua yang hendak merenovasi rumahnya, diciduk Tim Unit Reskrim (Polsek Medan Area). Sabtu (18/9/21)

TMMD Ke-112, Ajak Masyarakat Bela Negara

Bermula dari viralnya video di Medsos, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H perintahkan Tim personil Unit Reskrim melakukan olah TKP dan penangkapan terhadap terduga pelaku pemerasan tersebut. Saat Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area melakukan olah TKP berhasil temukan ciri-ciri pria seperti di video yang sempat viral.

Tak butuh waktu lama Tim Umit Reskrim Polsek Medan Area langsung melakukan penangkapan kepada ke ketiga pelaku di seputaran Jalan Pandau Hulu 2, Jumat (17/9/2021).

Berikut yang diamankan, R,H (45) warga Jalan Emas pinggir Rel Kereta Api, FE, warga Jalan Selar Pandau Hulu 2, Kecamatan Medan area dan yang terakhir El.

AJIB Lakukan Sinergitas Menjalin Silaturahmi Antar Jurnalis Di Bondowoso

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH saat di temui awak media mengatakan “ya benar kita sudah menahan ketiga pelaku,” ucapnya. Peristiwa pemerasan itu terjadi di Jalan Selar, Kelurahan Pandau Hulu 2, Kecamatan Medan Area, Kamis (16/9/2021) sekira pukul 12.00 wib.

Disamping itu Kanit Reskrim Polsek Medan Area juga mengatakan “Ketiganya meminta sejumlah uang kepada korban yang saat itu merenovasi rumahnya. Tiga pelaku pemerasan saat ini sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan untuk proses lebih lanjut”, pungkas Iptu Rianto.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya ketiga tersangka di boyong ke mako Polsek Medan Area. (sr)

836500login-checkPelaku Pemerasan Terhadap Wanita Tua Tak Berkutik Saat Di ciduk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *