Warga Mendoyo Ditemukan Meninggal Dunia Dikamar Rumahnya

Persindonesia.com Jembrana – Seorang warga Kecamatan Mendoyo berinisial Komang SP (27) ditemukan sudah meninggal dunia di kamar rumahnya. Dimana korban berstatus belum kawin dan diduga habis mengkonsumsi obat anti virus.

Diketahui sebelum korban meninggal, seorang kerabatnya bernama Putu AAPP (20) menjenguknya di ters rumah korban sekira pukul 20.00 wita. Setelah berbincang-bincang Ptut AAAPP sekira pukul 23.00 wita pamit pulang, dan korban masing menonton video lewat hanphone miliknya.

Pelaku Pemerasan Terhadap Wanita Tua Tak Berkutik Saat Di ciduk Polisi

Korban berawal ditemukan sudah meninggal oleh Putu RS (31) Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 12.30 wita. Dirinya hendak membawakan korban pakaian. “Setelah diketuk pintu rumah korban, tidak ada respon dari korban, sehingga dirinya memutuskan bertanya kepada tetangga korban, diketahui korban masih didalam kamarnya,” terangnya, Sabtu (18/9/2021)

Atas informasi tersebut, dirinya berinsiatif langsung membuka pintu komar korban dan mendapati korban masih dalam keadaan tertidur telentang tanpa baju mata masih terbuka. Atas kejadian tersebut dirinya langsung melapor Polsek mendoyo melalui Bhabinkamyibmas desa setempat.

Kontra Pernyataan Antara Satpol PP dan DBPR Tangsel Soal Penyegelan J.CO Donuts

Saat di konfirmasi awak media Kompol I Made Karsa SH.MH membenarkan kejadian tersebut, dirinya juga menjelaskan, setelah periksa oleh tim medis Puskemas Mendoyo, koban di test PCR dengan hasilnya negatif. “Korban diduga telah mengkonsumsi obat anti virus,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang lain, lanjut Karsa, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dsri kemaluan korban keluar cairan air mani. Dsri hasil koordinasi, pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menerima kejadian tersebut secara ikhlas. (Sb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *