Komunitas Anak Diatas Awan Bersama CCF Bagikan 1000 Buku Untuk Pelajar Papua

Diposting pada 21 views

BONDOWOSO, PersIndonesia – Climate Change Frontier (CCF) bekerjasama dengan Komunitas Anak Diatas Awan bekerjasama menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada para pelajar SD YPPK Santa Maria Jalur 1 Melintang SP 8 Wariori Masni Manokwari Papua Barat. Selasa (22/09/2021)

Bantuan tersebut berupa paket 1000 buku, dan kedepannya sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Dikarenakan biaya pengiriman ke Papua agak besar dari pihak CCF memberikan bantuan berupa dana.

Bantuan ini disalurkan melalui transfer Bank demi meringankan beban para pelajar asli Papua di agar terbantu pemenuhan kebutuhan sarana belajar.

Andan selaku Ketua Komunitas Anak Diatas Awan menyampaikan bantuan
berupa 1000 buku terkendala oleh sesuatu jadi kami berikan berupa dana, untuk dibelanjakan oleh anak anak pelajar di Papua, pesan saya agar anak anak pelajar Papua tetap semangat dan jangan pernah patah semangat.

Baskoro pendiri CCF menambahkan
“untuk adik adik pelajar di Papua semangat dalam hal belajar, tidak semua anak Indonesia memiliki kesempatan yang sama. Terlebih lagi untuk mereka yang ada dipedalaman Papua, Jangan biarkan mereka untuk berjuang sendiri dalam menggapai masa depan. Pesan saya kalian tidak sendiri”.
,tutupnya. (Nuzul)

844120login-checkKomunitas Anak Diatas Awan Bersama CCF Bagikan 1000 Buku Untuk Pelajar Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *