Bambang Bersama Segorongewu Is Back

Diposting pada 88 views

Surabaya-persindonesia,- IKASDASA (Ikatan Alumni SMP 10 Surabaya) kembali menggelar Program bertajuk “Segorongewu Is Back” untuk periode yang 3 bertempat di Balai RW 03 Kelurahan Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan Surabaya, Minggu, 10/10/2021 sekira pukul 06.00 wib.

Berbeda dengan program segorongewu sebelumnya, kali ini segorongewu di selenggarakan IKASDASA juga menyiapkan tim tenaga kesehatan yang bekerja sama dengan Mitra Keluarga, di ikuti peserta dengan protokol kesehatan ketat, cek suhu tubuh, pemeriksaan tensi gula darah serta pembelajaran musaf Al-Qur’an.

500 nasi kotak dengan layak gizi tersedia bagi kaum duafa juga memberikan warga kesegaran jasmani melalui senam yang telah disediakan tim IKASDASA.

Ketua IKASDASA, Drs. Bambang Udi Ukoro menyebutkan rangkaian Segorongewu Is Back akan terus bergulir disetiap episode berikutnya.

Dengan menentukan lokasi dan waktu, kami juga juga membutuhkan persiapan setidaknya 1 bulan untuk melaksanakan kegiatan tersebut, terang Bambang.

Dari Rangkaian acara episode berikutnya Bambang menyebutkan akan memberikan segorongewu dengan tampilan berbeda yang akan datang, seluruh kegiatan IKASDASA murni untuk membantu sesama yang ditujukan untuk warga yang kurang mampu ataupun kaum duafa. (Hendro)

872520login-checkBambang Bersama Segorongewu Is Back

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *