Gerakan Relawan Ganjar Mulai Unjuk Gigi

Surabaya,Persindonesia,- Relawan Ganjarist Jawa Timur mengadakan pertemuan menjelang di adakannya Deklarasi Relawan Ganjarist Jawa Timur, Selasa,12/10/ 2021

Bertempat di Hotel Tunjungan Surabaya, pertemuan ini untuk menyusun persiapan yang di butuhkan pada kegiatan deklarasi yang rencananya dilaksanakan akhir bulan Oktober 2021.

Dalam pertemuan ada beberapa pembahasan dan penyusunan run down pelaksanaan acara deklarasi, rapat kali kedua ini, panitia mematangkan waktu dan tempat acara deklarasi. Hadir dalam rapat tersebut beberapa koordinator dan Ketua Ganjarist Surabaya serta Pembina Ganjarist Jawa timur.

Deklarasi ini rencananya akan dihadiri 19 perwakilan Ganjarist Kota/Kabupaten di Jawa Timur serta pengukuhan atas terbentuknya Ganjarist di beberapa kota/Kabupaten yang tersebar di Jawa Timur. Ganjarist Jawa Timur juga akan mengadakan kegiatan sosial dan puncaknya ditutup acara deklarasi.

” Demi kelancaran Terlaksananya deklarasi, seluruh panitia di harapkan pro aktif dan saling membantu di antara satu sama yang lain tidak ada saling memberatkan seluruhnya harus maksimal “. Tutur Oni Sutanto Ketua Panitia.

” Mulai sekarang kita sudah harus mulai kerja karena waktu 2 minggu bukanlah waktu yang panjang untuk acara yang besar yang kita hadapi ini, semua panitia tetap kompak dan tetap komunikasi dengan pusat”, ungkapnya.

Sementara itu Ayu Intan Ketua Ganjarist Kota Surabaya mengatakan deklarasi ini juga sekalian pengukuhan relawan Ganjarist Kota Surabaya.

” Doanya saja semoga acara besok sukses dan intinya kita siap lahir bathin untuk pak Ganjar “, ucapnya Singkat.

Ganjarist sendiri terbentuk bulan Juni 2021 dan sudah tersebar dibeberapa kota/Kabupaten seluruh Indonesia serta berbentuk Badan Hukum Perkumpulan, yang didirikan oleh beberapa inisiator nya, berdasarkan Akta Notaris No. 8 pada tanggal 26 Juni 2021 yang ditandatangani di Jakarta. Dan telah memiliki kelengkapan legalitas lainnya sesuai hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. (kopral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *