Camat Prajekan Bangga Dan Apresiasi Kepada Team Vaksinasi Pkm Prajekan Bekerja Tanpa Lelah Untuk Suksesnya Vaksinasi

Diposting pada 29 views

BONDOWOSO, PersIndonesia – Guna mempercepat proses penyaluran vaksinasi kepada masyarakat, kecamatan prajekan melalui pemerintah desa walidono bersama puskesmas prajekan melakukan vaksinasi kepada warga desa walidono dan sekitarnya, bertempat di balai desa walidono, Kecamatan Prajekan, rabu. 13 oktober 2021.

Camat prajekan Ir. Edi Subagio.Msi mengatakan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan proses penyaluran vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin.

” vaksin ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi untuk masyarakat walidono maupun dari luar desa walidono agar bisa segera mendapatkan vaksin dosis yang pertama maupun yang kedua. Tuturnya

Camat prajekan juga menerangkan bahwa hari ini ada sekitar 602 dosis yang tersalurkan.

“Alhamdulillah tadi team vaksinasi memberikan info kepada saya hari ini ada 602 vaksin yang tersalurkan 582 dosis pertama dan 20 untuk dosis kedua, saya dan team vaksinasi puskesmas prajekan akan terus mengupayakan vaksinasi ini terus berlanjut hingga semua warga kecamatan prajekan dapat vaksinas, dan kami akan terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman jangan percaya pada hoax soal vaksin menimbulkan sakit dan lain-lain diluaran sana. Sambungnya.

Kepala desa walidono samsul mengakatan, bahwa dirinya dan pemerintah Desa walidono akan terus mendukung penuh kebijakan pemerintah selagi itu baik untuk masyarakat.

“Saya bersyukur dengan adanya vaksinasi ini dan saya pribadi dan pemerintah Desa Walidono bekerja sama dengan kecamatan dan puskesmas prajekan akan terus mendukung kebijakan pemerintah selagi itu baik untuk masyarakat seperti saat ini vaksinasi yang sudah di tunggu oleh warga Walidono. Ucapnya.(HW)

877080login-checkCamat Prajekan Bangga Dan Apresiasi Kepada Team Vaksinasi Pkm Prajekan Bekerja Tanpa Lelah Untuk Suksesnya Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *