Polisi Banting Mahasiswa Saat Unras dihari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389

Diposting pada 20 views

Tangerang, Persindonesia.com – Bertepatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389, puluhan mahasiswa gelar aksi di depan Kantor Bupati Tangerang. Aksi itu berujung ricuh dan sejumlah mahasiswa diamankan polisi.

Kelompok mahasiswa yang menggelar aksi demo mendapat tindakan tegas dari aparat kepolisian yang membubarkan secara paksa.

Dari rekaman video viral di media sosial berdurasi 48 detik memperlihatkan seorang mahasiswa dibekuk aparat kepolisian berseragam hitam. Mahasiswa yang dicekik kemudian langsung dibanting hingga pingsan.

“Ini temen saya gimana, pak tolong bantu pak. Kasih dia duduk dulu, setelah itu baru kita bopong dia kemobil,” kata seorang mahasiswa, Rabu (13/10).

Mahasiswa yang mengenakan baju biru tak bergerak. Meski sudah coba dibangunkan oleh aparat lainnya mahasiswa tersebut tetap terlihat kejang-kejang.

Sebelumnya, puluhan Mahasiswa Tangerang yang menggelar aksi unjuk rasa di Depan Kantor Bupati Tangerang, diamankan Polisi.

Diketahui, mahasiswa sempat menyampaikan aspirasi dan tuntutan atas persoalan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Mereka pun secara lantang meminta Pemkab Tangerang segera menyelesaikan persoalannya yang ada di tuntutan massa aksi salah satunya persoalan Peraturan Bupati nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan jam operasional angkutan tambang. (Red)

877130login-checkPolisi Banting Mahasiswa Saat Unras dihari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *