Serda Endang W, Imbau Warga Jangan Lepas Masker Tetap Waspada Cegah Covid

Diposting pada 3 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Untuk mematuhi protokol kesehatan Babinsa Sawah Lama Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Endang W terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan turun di wilayah, mengimbau warga agar tidak melepas masker tetap waspada penyebaran Covid.

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. dengan cara Komsos di wilayah Babinsa dapat mengingatkan warga akan pentingnya Prokes

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri informasi dari Serda Endang W Babinsa Kelurahan Sawah Lama, Sabtu (16/10/2021) menyampaikan, sosialisasi memakai masker di

Kelurahan Sawah Lama Kecamatan Ciputat Kota Tangsel dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, kendati penyebaran virus Covid- 19 sudah melandai.

“Jajaran Koramil 05/Ciputat terus turun di wilayah binaan untuk memberikan imbauan, agar terus menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Danramil menambahkan, Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Koramil 05/Ciputat untuk menyampaikan pesan Protokol kesehatan melalui Komsos. (Nur)

 

sumberr kodim 0506/Tgr

881510login-checkSerda Endang W, Imbau Warga Jangan Lepas Masker Tetap Waspada Cegah Covid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *