Curhatan Janda Tua Lima Orang Anak Yang Bekerja Sebagai Tukang Cuci Pakaian

Diposting pada 42 views

Persindonesia.com Medan – Curhatan janda lima orang anak yang keseharian bekerja sebagai tukang cuci pakaian dari rumah kerumah warga. Di ceritakan nya dengan gaji sebagai tukang cuci yang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari. Minggu (17/10/21)

Menurut pantauan awak media ini saat mengunjungi rumah Ibu Rostini (60) warga Bromo, Jalan Seto, Medan. Kondisi ibu ini sangat memprihatinkan, pasalnya ibuk ini menyewa atau ngontrak rumah dengan harga 6.000.000 Rupiah per tahun. Di singgung masalah gajinya sebagai tukang cuci dia mengatakan. “Gaji saya enam ratus ribu rupiah sebulan. Sewa rumah, makan semua di situ sebenarnya gak cukup tapi di cukup cukupkan la bg,” Ucap buk Rostini sambil tertunduk sedih.

Ditanya apakah anak-anaknya tidak pernah membantu Ibu Rostini mengatakan. “Anak saya pun juga sudah menikah,hidupnya pas-pasan ada yang kerja sebagai buruh di toko, dan mocok-mocok kadang ngasi tapi banyak tidaknya,” Terangnya.

Harapan ibu Rostini kepada Bobyy Afif Nasution selaku wali kota Medan. “Saya mohon kepada pak Bobby tolong di perhatikan nasib kami sebagai warga miskin kurang mampu, mana cukup dengan gaji enam ratus ribu sebulan, mana untuk bayar kontrakan dan makan,” Tuturnya sambil tertunduk sedih. (Syamsir)

882370login-checkCurhatan Janda Tua Lima Orang Anak Yang Bekerja Sebagai Tukang Cuci Pakaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *