DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Gelar Rapimda Evaluasi Kinerja Pengurus dan Membangun Eksistensi Kepengurusan Partai

Diposting pada 48 views

Tangerang Selatan, Persindonesia.com -Bertempat di kantor DPD Partai Nasdem di kampung Sengkol jalan Lingkar Selatan No.KM 1,5 Kelurahan Setu Kecamatan Setu.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) kota Tangerang Selatan,Rapimda dilaksanakan dengan bahasan tentang evaluasi kinerja kepengurusan kedepannya dan membangun eksistensi Pengurus Partai.Sabtu (16/10/2021)

Hadir dalam Rapimda itu,Ketua DPD Nasdem Tangsel Drs H M Saleh Asnawi, MA, SH., Dewan Pembina DPD Hj Indah Damayanti, H Zakaria DPW Nasdem Banten, Aris Ahwani Sekwil Partai Nasdem Prov Banten, Ady Suhardyaksha, SH Sekretaris DPD Partai Nasdem Tangsel, Naviani, SE Bendahara, dan serta seluruh kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Tangsel.

Ketua DPD Partai Nasdem kota Tangerang Selatan H.Saleh Asnawi dalam sambutannya mengucapkan Puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberi nikmat sehat dan panjang untuk kita semua, sehingga kita bisa berkumpul ditempat ini. Saya senang sekali melihat kehadiran pengurus DPD Tangsel bisa hadir semua,apalagi hari ini dihadiri pengurus DPW Partai Nasdem.

“Kewajiban kita menjalankan AD/ART Partai Nasdem, Sebagai sarana untuk evaluasi yang apa sudah kita kerjakan dibelakang dan apa yang akan kita kerjakan kedepannya terutama eksistensi yang telah kita bangun,saya yakin Kaka-kaka semua selalu memahami apa yang kita inginkan .Dan saya ingatkan lagi kita ini di Partai,Partai politik inilaj sebagai pijakan atau cikal bakal cari pemimpin -pemimpin negara daerah yang akan menentukan nasib anak cucu kita kedepan”.jelas Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel

Dikatakannya,Rapimda ini bertujuan untuk memperkuat struktur Partai Nasdem dari tingkat kelurahan kecamatan dan RT RW,

“Seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem Tangsel harus satu persepsi dalam membesarkan partai Nasdem khususnya di Kota Tangerang Selatan dan keseragaman langkah dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 dengan target memiliki kursi di tingkat Pusat, Provinsi dan Kota/Kabupaten,” pungkasnya

Kita harus selalu bersyukur bisa bergabung dengan Partai,begabung dengan partai tidak harus melulu memakai uang,yang penting niat,tenaga dan pikiran.

Dengan tujuan untuk mewariskan kepada anak cucu kita, bahwa kita pernah bekerja untuk kebesaran negara dan daerah kita.pengurus partai bukan pengurus ormas karna kita membawa misi khusus.Kita harus saling mengenalkan diri dan secara emosional kita makin dekat.

H.Saleh Asnawi menjelaskan bahwa beliau sudah hampir 20 tahun berkecimpung di Partai, beliau memohon agar para pengurus dan anggota bisa kompak dan aktif dalam membesarkan Partai Nasdem.

“Saya berterus terang sudah hampir 20 tahun berkecimpung di partai ,dan di partai ini lah saya merasakan sangat berharga.Saya mohon kita sama’-sama kompak dan aktif untuk sama-sama membesarkan partai ini ,beberapa giat sudah kita laksanakan.Rakercab sudah kita laksanakan,ada dua DPC yang sedang kita cari kedua DPC ini sama sekali tidak ada eksistensi,yang melamar kesaya itu banyak tapi saya tidak mau terburu-buru lebih baik pelan tapi pasti.dari pada gerabak gerubuk untuk memenuhi prosedur atau supaya diliat DPW bahwa kita itu lengkap saya nggak mau,kedepannya kita harus benar-benar eksis kedepannya.”Tutupnya

Sementara ditempat yang sama ,Aris Ahwani Sekwil Partai Nasdem Prov Banten juga menyampaikan, rapimda ini, perlu dibahas pencapaian dan progress yang sudah dilakukan DPD Partai Nasdem Tangsel.

” Kedepan Partai Nasdem khususnya di Tangsel dapat meraih kursi terbanyak, tentunya dengan catatan tidak boleh diam atau stagnan, tetapi harus bergerak dan bekerja sesuai kemampuan anda untuk kebesaran partai. ” katanya.

Untuk itu, lanjutnya lagi, lakukan evaluasi kepengurusan baik di tingkat DPC hingga ke akar rumput dengan responsibility yang cepat dan tanggap serta kesiapan para pengurus yang aktif dan loyal, juga konsisten sesuai peran masing-masing.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPW Partai Masdem Prov Banten Agus juga menyampaikan, mari bangkitkan semangat kita dalam berorganisasi dan berpartai yang sesungguhnya.

” Karena kegiatan Rapimda ini untuk melakukan evaluasi struktur, evaluasi pengurus dan evaluasi target partai kedepan,” tutupnya.(nur)

881880login-checkDPD Partai Nasdem Kota Tangsel Gelar Rapimda Evaluasi Kinerja Pengurus dan Membangun Eksistensi Kepengurusan Partai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *