Kick Off Kompetisi Liga 3, Persebaru banjarbaru VS A.C. Kalua

Diposting pada 147 views

Persindonesia.com Martapura – Sebelum kick off kompetisi liga 3 bergulir pada akhir bulan Oktober 2021 Ini,

Persiapan pemain dalam menyambut di mulainya.

Dengan Komsos Ciptakan Silaturahmi Antar Babinsa dan Warga

Uji coba dilakukan pada hari Sabtu 16/10/2021. di stadion Demang Lehman Martapura, Antara persebaru banjarbaru VS A.C. kalua. Dengan skor akhir 3-0 Untuk kemenangan persebaru banjarbaru.

Pertandingan yang di mulai pada pukul 16:30 wita, setelah Pluit ditiup oleh wasit wahyudinnor dari Martapura ini, para pemain persebaru banjarbaru langsung menguasai lapangan pertandingan, serangan- serangan yang dilakukan oleh para pemain persebaru banjarbaru langsung ke jantung pertahanan A.C kalua.
anak asuh Indy sutrisno ini pun sangat menguasai bola, di menit ke 15 tendangan dari kaki Maryono yang bernomor punggung 13 tidak bisa di halau oleh penjaga gawang A.C. kalua bernama Ridha Afriadi.

Berselang beberapa menit kemudian gawang yang di jaga Ridha Afriadi kembali berhasil dibobol oleh Maryono di menit ke 25, setelah 2 gol yang dicetak oleh Maryono.
Gol ke 3 pun kembali menembus pertahanan Ridha Afriadi di menit 35. Yang di sumbangkan oleh birul dengan nomor punggung 8.

Sementara di ujung menit akhir pertandingan salah satu pemain A.C kalua yang bernama Edy dihadiahi kartu merah oleh wasit karna melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain persebaru banjarbaru.

Bermain dengan 10 pemain A.C kalua tetap semangat sampai peluit berbunyi tanda babak pertama berakhir, dan skor tetap 3-0.

Dibabak kedua pelatih Akhmad Syarif. menghanti penjaga gawang, Kali ini pelatih menunjuk Muhammad Wildan. Pluit ditiup oleh wasit dan babak ke dua pun dimulai, para pemain A.C kalua dengan 10 orang pemain tetap semangat dan mulai menaikkan tempo permainan nya, dan terlihat beberapak kali para pemain A.C kalua mendapatkan kesempatan untuk melesakan bola ke gawang persebaru banjarbaru namun masih bisa di selamatkan oleh penjaga gawang.
Sampai Pluit panjang ditiup oleh wasit wahyudinnor hasil tetap tidak berubah 3-0 untuk kemenangan persebaru banjarbaru.

Setelah selesai pertandingan pelatih persebaru banjarbaru, Indy sutrisno. Kepada awak media, Indy mengapresiasi kepada tim A.C kalua yang bertanding sangat bagus.
Indy mengucapkan terimakasih kepada semua pemain dan pelatih yang sudah mau datang ke banjarbaru.

“Barapa pun hasil pertandingan hari ini siapapun yang menang ini adalah kemenangan kita bersama”, jelas Indy kepada awak media.

Sementara wakil walikota Banjarbaru Wartono, Saat di sambangi awak media memberi wejangan kepada para pemain persebaru banjarbaru. Wakil walikota mengucapkan terimakasih kepada semua pemain persebaru banjarbaru dan juga kepada pemain A.C. kalua, beliau sangat bangga dengan para pemain kedua tim.

“Wakil walikota mengucapkan terimakasih kepada tim tamu dari kabupaten Tabalong ini”, terimakasih atas kedatangan nya kawan-kawan semuanya ucapnya.

Kemensos RI Kunjungi Kabupaten Bangkalan Guna Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Terpisah saat berbincang dengan pelatih A.C kalua. Akhmad Syarif. Pelatih yang sudah berlesinsi C dari PSSI dan mantan alumnus JPOK universitas lambung Mangkurat Banjarbaru ini sangat bangga dengan anak asuhnya yang bermain cukup bagus pada hari ini.

Ditanya tentang persiapan keberangkatan dari kalua menuju banjarbaru kepada salah satu official tim A.C kalua. Antung Muhammad Noor. Beliau menjelaskan.
” Kami berangkat dari kalua tadi malam sekitar jam 01:00 wita dan tiba di kota Banjarbaru pada jam 04:30 wita. Dengan menggunakan kendaraan roda 4 dua buah”, sisanya menggunakan kendaraan roda 2. Tuturnya.
(Faris)

881910login-checkKick Off Kompetisi Liga 3, Persebaru banjarbaru VS A.C. Kalua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *