Kirab Grebek Maulid RW 02 Rangkah

Diposting pada 140 views

 

Surabaya,Persindonesia,- TPA Sabilil Muttaqien RW 02 Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya, mengadakan Kirab Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1443 H, Rabu, 20/10/21.

Ratusan peserta sangat antusias yang sudah bersiap mengikuti kirab sejak pagi hari. Kirab Akbar Maulid di selenggarakan sore hari dimulai jam 15.15 melibatkan TPA TPA yang ada di wilayah RW 02, diantaranya Jama’ah Fastabil Qoirot, TPA Sabilil Muttaqien, TPA Tarbihati Sibiyan, TPA Soelaiman Asih Shiddiq, Kru Pagar Nusa Rangkah Gang 6 di bawah nauangan Abah Mandor dan Warga RT 01 sampai RT 04 RW 02 Rangkah.

Tidak ketinggalan Santri Kawak Kawak RT 02 RW 02 juga ikut meramaikan kirab Maulid kali ini. acara kirab juga dikawal oleh satgas Covid Kelurahan Rangkah untuk meminimalisir terjadinya cluster baru.

Bapak Hartoyo salah satu Koordinator kegiatan menyampaikan ” panitia juga membagikan santunan untuk anak yatim di 4 tempat TPA yang ada di Rangkah gang 7 dan Rangkah gang 6, setiap 1 bulan 3 kali kami memberi santunan kepada anak yatim, karena anak yatim adalah kewajiban kita. Selain memberi santunan kita juga menyediakan Khitan massal gratis”, tuturnya menjelaskan.

Kirab yang di mulai dari Rangkah gang 6 kemudian masuk Jalan Rangkah GG 7 dilanjutkan ke Jalan Rangkah GG 2 kemudian Finish di Jalan Rangkah GG 6, Sebelum masuk waktu Maghrib kirab diakhiri dengan aman tertib dan lancar. ( Yudi/timredaksi)

888150login-checkKirab Grebek Maulid RW 02 Rangkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *