Panitia pelaksana pemilihan kepala desa Sukaramai tetapkan nomor urut calon.

Diposting pada 20 views

Tapung Hulu – Pencabutan nomor urut calon kepala desa se-kabupaten Kampar yang berlaku hari ini di desa masing-masing, menjadi momen dan pemberitaan hangat di media-media sosial terutama di kabupaten Kampar ini. Karena setiap desa memiliki permasalahan masing-masing pula.

Sebutlah Sukaramai yang sore hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 melaksanakan pencabutan nomor urut Calon kepala desa juga.

Acara dihadiri oleh Kepala desa Sukaramai bapak Arusman, tim kecamatan bapak Nurhadi, S.E, bhabin kamtib mas Antoni pieter Hutagaol, bhabinsa R. Simarmata serta Tim pemenangan masing-masing calon.

Awalnya pendaftaran yang di buka oleh panitia Pilkades Sukaramai dari tanggal, 1 Oktober 2021 sampai 14 Oktober 2021 sesuai dengan tahapan dan perbup kabupaten Kampar, jumlah yang mendaftar adalah tiga bakal calon. Pertama Sabarudin Kasim, Sutardi, dan Jetman Sitorus.

Namun setelah di verifikasi bakal calon ini tinggal dua orang, dikarenakan kelengkapan administrasi dari salah satu bakal balon
tidak memenuhi syarat.

Setelah melalui rentetan acara di aula desa Sukaramai maka di tetapkanlah nomor urut Calon kepala desa Sukaramai dimana No urut 1 di dapatkan oleh bapak Tardi sedangkan nomor urut 2 bapak Sabarudin Kasim atau lebih dikenal dengan nama Tabe. Sementara itu Jetman Sitorus setelah dilakukan rapat tertutup dengan panitia kecamatan di persilahkan untuk melakukan gugatan ke panitia pelaksana pemilihan kepala desa tingkat kabupaten yang jika gugatan nya di kabulkan maka beliau secara langsung akan menjadi peserta dengan nomor urut 3 dan siap bertanding pada pemilihan nanti.

Seperti biasa setelah menandatangani Kesepakatan Interigritas kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama di depan Kantor desa Sukaramai. (Kholid)

892380login-checkPanitia pelaksana pemilihan kepala desa Sukaramai tetapkan nomor urut calon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *