Danramil 414-02/Manggar Menghimbau Masyarakat Ikuti Protkes dan Vaksinasi

Diposting pada 12 views

Manggar – Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono,Minggu 24/10/2021 pada pertemuan di Kecamatan terus menerus mengajak masyarakat Kecamatan Manggar dan Kecamatan Simpang Renggiang untuk melaksanakan Protokol Kesehatan serta Vaksinasi bersama Forkopinda Kecamatan Manggar juga Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur.

Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono mengatakan,” Kegiatan penegakan pengawasan terhadap PPKM skala Mikro di wilayah selalu dilaksanakan bersama aparat pemerintah Kecamatan dan Desa serta Puskesmas,” Jelasnya.

Ini dilakukan dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 , Kegiatan yang dilaksanakan secara Sinergi dengan Kecamatan,Polsek dan Puskesmas dapat di rasakan hasilnya,” Imbuh Djoko Lelono.

Dari 400 lebih terpapar Covid- 19 saat ini tinggal 8 yang terpapar Covid 19 dan beberapa tidak ada yang terpapar Covid-19,Inilah semangat kerja para Satgas PPKM di wilayah Koramil Manggar,”Ucap Djoko Lelono.

Kegiatan Patroli terus dilaksanakan secara terus menerus untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah dengan menggencarkan Operasi Yustisi serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta PPKM Skala Mikro dengan sasaran tempat berkumpul, Warung kopi, Pasar, pedagang, Tempat permainana dan tempat -tempat masyarakat berkumpul,” Terang Djoko Lelono.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.dan mendata serta mencari Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi sebagai kekebalan kelompok .

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan PPKM bersekala Mikro di wilayah Koramil Manggar dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama”, Pakai Masker, Jaga Jarak Mencuci tangan dengan sabun/Sanitaizer, Mengurangi Berkerumun dan mengurangi Mobilitas serta laksanakan Vaksinasi .

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan pengawasan lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat sehingga wilayah menjadi terbebas dengan Covid 19.Tutup Djoko Lelono.

Sumber : Koramil 414-02/Manggar.

893480login-checkDanramil 414-02/Manggar Menghimbau Masyarakat Ikuti Protkes dan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *