Pra Mahasabha IV AWBP Bali/Pusat Bulat Dukung Jaya Negara Ketua Umum 2021-2026

Diposting pada 18 views

Denpasar – Pra-Mahasabha IV Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih (AWBP) Provinsi Bali/Pusat yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Denpasar (24/10/2021) berjalan mulus dan menghasilkan keputusan yang mengerucut dukungan kepada I G.N. Jayanegara, SE. untuk menjadi Ketua Umum masa bhakti 2021-2026.

Dukungan kepada Jaya Negara yang juga Walikota Denpasar disampaikan secara kompak oleh 9 Ketua Umum AWBP kabupaten/kota se-Bali selaku pemegang hak suara sah. Dukungan disampaikan pada saat pemandangan umum dari Ketua AWBP kabupaten/kota se-Bali menanggapi laporan pertanggungjawaban Pengurus PW-AWBP masa bhakti 2016-2021.

Diawali pemandangan umum Ketua AWBP Kabupaten Karangasem, Ngurah Wiryanata yang menyampaikan aspirasi dukungan bulat kepada Jaya Negara untuk memimpin pasemetonan AWBP Bali/Pusat serta sekaligus memberikan wewenang penuh untuk menyusun struktur kepengurusannya.

Dukungan serupa juga mengalir dari Ketua AWBP 8 kabupaten/kota lainnya pada pemandangan umum. Begitu juga dari Sabha Yowana dan Dharma Patni yang mengerucut dukungannya kepada Jaya Negara. Dukungan diwujudkan riil dalam bentuk surat pernyataan yang ditandatangani oleh Ketua AWBP kab/kota serta Yowana dan Dharma Patni untuk disampaikan ke Jaya Negara.

Menurut Ketua Harian PW-AWBP Provinsi Bali/Pusat masa bhakti 2016-2021 I Gusti Mangku Ketut Adi Kertiyasa, Pertanggungjawaban Pengurus PW-AWBP masa bhakti 2016-2021 diterima secara aklamasi oleh peserta dan perwakilan Ketua PW-AWBP kabupaten/kota se-Bali tanpa ada catatan.

“Berjalan lancar dan suasana sangat kondusif. Semua semeton hadir dalam semangat ngayah kepada Ida Bhatara Lelangit dengan spirit ala ayu tunggal kabeh sesuai bhisama leluhur,” ujar Kertiyasa seraya menegaskan semua persidangan komisi berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam Pra-Mahasabha juga disepakati untuk membentuk lembaga non struktural yang akan membantu memberikan saran dan fasilitasi terkait pelaksanaan program kerja AWBP ke depannya. Di lembaga ini akan dihimpun para cendekiawan, wirausahawan dan tokoh-tokoh AWBP untuk bersama-sama saling bahu-membahu membantu semeton serta meningkatkan kualitas SDM pasemetonan AWBP.

Pada Mahasabha IV tanggal 31 Oktober 2021 mendatang, lanjut Kertiyasa, diharapkan sudah tinggal pengesahan dan pengukuhan saja.
Semua keputusan terkait perubahan AD/ART, program kerja, struktur organisasi dan lain-lain telah diputuskan dan diterima secara aklamasi.

“Mengingat Mahasabha dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 kami permaklumkan tidak semua semeton diundang. Sebagian besar (peserta Mahasabha-red) diarahkan mengikuti secara daring di zoom meeting, kanal youtube dan sosial media lainnya,” ungkap Kertiyasa sembari menegaskan agar semeton AWBP mengikuti melalui link zoom meeting https://tinyurl.com/MahasabhaPW-AWBP dengan Meeting ID: 939 5239 0500 dan Passcode: 998888.

(NgrhD)

894390login-checkPra Mahasabha IV AWBP Bali/Pusat Bulat Dukung Jaya Negara Ketua Umum 2021-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *