Biro Dari Beberapa Wilayah Jawa Timur Hadiri Rapat Redaksi Siber88

Banyuwangi, Persindonesia – Kembali di gelar oleh wakil redaksi siber88 Adit Mansur dalam rangka diskusi dan ngopi bareng antar biro di Jawa Timur. diikuti oleh beberapa awak media cetak, online, dan TV. pada Selasa (26/10/2021).

Bertempat di Cafe Lonyang, Jalan Kalisat Sukowono, Dusun Krajan. Desa Balet Baru. Kecamatan Sukowono. Kabupaten Jember.

Turut hadir biro siber88. dari wilayah Banyuwangi M. Dhofir perwakilan dari Suherman selaku Kabiro, Beni biro Situbondo, Ipong Madura, Tipyono Bondowoso, dan Slamet Jember.

Dalam berjalannya diskusi tersebut, M. Adit Mansur memberikan sambutan dan menjelaskan beberapa pembahasan terkait pentingnya visi misi dari media siber88.

“Misi siber88 tersebut karena merupakan media partner Polri, saya berharap kepada seluruh rekan siber88 agar turut menjaga nama baik polri dan media ini, dan bersinergi apa yang merupakan jadi kegiatan sosial Polri.” jelasnya

Masih dengan Adit, “Jungan lupa, karena organisasi pers merupakan pengamal dari UU 45, jadi, untuk kinerja dalam profesi jurnalis harus patuh dengan UU Pers dan keprofesionalan jurnalistik seperti yang sudah tertuang dalam KEJ kita ayat 2.” pungkasnya Adit ditengah-tengah memimpin pertemuan. (Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *