CCF Diundang Talkshow RRI Dan Televisi Swasta Jember

Jember, Persindonesia – Komunitas Climate Change Frontiers (CCF) diundang dalam acara on air talkshow radio RRI pro 1 FM Jember bertajuk dialog interaktif, opini dan aspirasi. Kontribusi nyata CCF dalam gerakan sosial. Selasa (26/10/ 2021)

Pertanyaan masih seputar bagaimana sejarah terbentuknya komunitas CCF, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh CCF selama ini, pencapaian apa saja yang telah dicapai. Tampak sekali penyiar yang dipandu oleh Shandy Gunawan telah membaca banyak tentang CCF,sehingga paham betul apa yang ingin ditanyakan dengan runtutan pertanyaan yang terstruktur rapi.

Media radio menjadi media untuk komunikasi massa bagi khalayak umum atau pendengar. Melalui acara talkshow ini pendengar bisa langsung terhubung oleh Baskoro CCF, setelah dari talkshow di Radio Republik Indonesia Prosatu FM Jember, team CCF berlanjut di Televisi swasta yang ada di kota Jember.

Dari studio satu Televisi swasta Jember ini,Baskoro CCF kembali mendapatkan pertanyaan tentang perjalanan komunitas CCF yang selalu berkontribusi selama pandemi. Acara Gatekeeper di TV Swasta Jember ini dipandu oleh Ajeng Widya selalu Presenter. Hingga acara talkshow ini berakhir pada malam hari.

Baskoro selaku pendiri CCF menambahkan “Kami dari CCF sangat berterima kasih kepada Radio Republik Indonesia dan media Televisi yang ada di Jember, telah mengundang CCF dan memberikan waktunya untuk membahas tentang pencapaian yang telah dilakukan oleh CCF dan perjalanan CCF selama ini”tutupnya.(Nuzul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *