Ditelpon Polsek Cisauk Supir Ojol Nangis Saat Mobilnya ditemukan

Diposting pada 17 views

Kabupaten Tangerang, Persindonesia.com – Sempat hilang selama beberapa hari sebuah Mobil mini bus milik Pengemudi Ojek online, berhasil ditemukan Tim Unit Reskrim Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

Aryadi (38) Warga Pademangan, Kecamatan Pademangan Barat , Jakarta Utara ini terharu saat mobil penumpang Toyota Avanza 2016 Tipe G yang hilang pada hari Selasa 9 Oktober  2021 berhasil ditemukan.

Pria yang sehari hari menghidupi keluarga dengan menarik kendaraan online ini menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus rasa kagumnya kepada personil kepolisian, khususnya Reskrim Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan  yang telah mengembalikan kendaraannya.

“Saya datang ke polsek Cisauk, saya diberitahu oleh petugas yang mengaku dari Polsek Cisauk bahwa mobil saya yang hilang sudah ditemukan,” ujarnya di Mapolsek Cisauk, Kamis 21 Oktober 2021.”

“Saya pribadi kagum dengan keinginan dan niat  petugas dalam membantu masyarakat seperti saya, saya sangat bangga bahwa Polsek Cisauk Sangat membantu dalam mengembalikan kendaraan saya yang hilang, yang merupakan satu satunya mata pencaharian saya dan juga tanpa dipungut biaya apapun” ungkap Riyadi menambahkan.Sehabis Sujud Syukur

Menurut Aryadi, kendaraan Minibus miliknya yang biasa digunakan untuk Gocar dan In Driver ini diketahui hilang tanggal 11 Oktober 2021, Nyaris tidak percaya jika kendaraan nya yang sudah hilang bisa kembali lagi

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cisauk. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam melayani masyarakat. Jaya Selalu Polri,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Iptu Margana menjeleskan penemuan unit mobil tersebut diawali dengan transaksi mobil melalui medsos yang dinilai janggal dengan harga yang sangat murah, sehingga pihaknya  mencurigainya.

Iptu Margana melanjutkan, Saat dilakukan penyergapan ternyata si penjual tidak bisa menunjukkan surat – surat bukti kepemilikan,  kemudian pihaknya mencari tahu siapa pemilik mobil  mobil tersebut.

“ Alhamdullilah kami dapat menghubungi pak Aryadi  melalui sambungan telepon, dan langsung datang ke Polsek Cisauk untuk mengecek kebenaran unitnya dan alhamdullilah memang benar adalah kendaraannya yang hilang dan pada hari ini juga kami akan menyerahkan unit ini karena sangat dibutuhkan yang bersangkutan untuk menghidupi keluarganya sehari – hari” Ujar Iptu Margana.

Kanit Polsek Reskrim Cisauk Iptu Margana saat mengembalikan mobil yang hilang kepada pemilik

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana menyerahkan Kunci Serta Surat – Surat kendaraan Milik Aryadi untuk dibawa pulang Karena rasa harunya pemilik mobil sampai menangis.

“Sampai menangis mba,saya serahkan mobilnya,itu mata pencaharian dia satu-satunya.” pungkas Margana saat ditemui di kantornya, senin (25/10/2021)

896760login-checkDitelpon Polsek Cisauk Supir Ojol Nangis Saat Mobilnya ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *