Kantor Sekretariat LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan Diverifikasi

Diposting pada 90 views

Persindonesia.com Muaradua – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik melakukan Verifikasi Kantor Dewan Pimpinan Daerah OKU Selatan Lembaga Swadaya Masyrakat Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( DPD – BARAK-NKRI ), Pada, Selasa 26 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Verry Wijaya.,S.IP diwakili Sonny Januar Dhono.,SE Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan didampingi Lidin Sukrianto.,ST Kasubid Organisasi Kemasyarakatan, Amsuriadi.,SE selaku Analis Politik Dalam Negeri.

Dalam Sambutannya menyampaikan, hari ini kami melakukan verifikasi kantor sekretariat LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan secara administrasi dan keberadaan sekretariat dan kantor syarat utama untuk mendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor dari Kesbangpol secara administrasi berkas dan kantor LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan sudah layak mendapatkan Surat Tanda Lapor ( STL ) semua kelengkapan sudah lengkap danmendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor dari Kesbangpol

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diwakili oleh Sonny Januar Dhono.,SE menyampaikan hari inin pihaknya melakukan verifikasi Kantor Sekretariat LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan secara administrasi, adapun keberadaan dari Kantor Sekretariat keberadaanya sudah mendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor dari Kesbangpol.

“Kami berharap kepada rekan rekan LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan kedepannya dapat bekerjasama dan bersama sama sinergi dalam membangun kabupaten OKU Selatan. semoga LSM dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya dapat melaporkan keberadaannya agar terdata di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan, untuk STL nya nanti akan kami sampaikan jika sudah jadi dan kami berharap dapat m nggunakan. STL tersebut sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,” terangnya

Sementara Ketua DPD LSM BARAK NKRI Periode 2021 – 2025 Misyadin mengatakan, pihaknya juga mengucapan terimakasih atas kehadiran pihak dari Pemerintah Ogan Komering Ulu Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang selama ini telah membina kami dalam memberikan arahan masukan dan saran.

“Kami mohon bimbingan dan pembinaan kedepannya, agar kami bekerja sesuai dengan tupoksi. Terimakasih atas bantuan dari keluarga besar LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan yang dari kemarin telah bersama sama menyiapkan persiapan sedemikian rupa dan sukses acaranya, kami ucapkan terimakasih kepada rekan media dan Ketua BPI KPNPA RI OKU Selatan, Sekretaris GMPK RI OKU Selatan yang menyempatkan hadir semoga kedepannya kita dapat sinergi bersama satu sama lain,” ucapnya.

Terpisah Ketua BPI KPNPA RI OKU Selatan Andreanto mengucapkan terimakasih atas undangannya, pihaknya sangat apresiasi dan sukses kepada LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan telah melaksanakan kegiatan verifikasi kantor sekretariat. “Kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan kami berharap kedepannya membimbing dan membina kami selaku organisasi masyarakat yang bertugas di kabupaten OKU Selatan,” tutupnya

(agusni R’F)

897370login-checkKantor Sekretariat LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan Diverifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *