Dukung Serbuan Vaksinasi Covid -19, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Lakukan Pemantauan Langsung

Kelapa Kampit – Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, (Khusus nya pedangang di pasar Tradisional Kelapa Kampit,Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Sertu R Hutagalung,Rabu 27/10/2021 mendampingi penyuntikan vaksin dosis 1 kepada masyarakat yang bertempat di Pasar Tradisional Desa Pembaharuan Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur.

Sertu R Hutagalung Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kodim 0414 Belitung tampak sedang mendampingi warganya mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

” Hari ini saya mengajak Pedangang untuk ikut vaksin Covid-19,”Ungkap Sertu R Hutagalung.

Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 414-05/Kelapa Kampit dengan personil Babinsanya akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

Hal itu merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mudah tertular dan memiliki kekebalan dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Selanjutnya melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat yang sudah divaksin.

Sumber : Koramil 414-05/ Kelapa Kampit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *