TNI AL Lanal Babel Kembali Vaksinasi 694 Masyarakat Belinyu

Bangka – Terus mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity , Kembali Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu,Rabu 27/10/2021 melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu.

Kegiatan kali ini masih bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,ada 694 masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu kembali tervaksin oleh Serbuan Vaksinasi Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka.

Vaksinasi kali ini masih menggunakan vaksin Sinovac dan Pfizer serta melibatkan 16 tenaga kesehatan yang dipimpin Ka BK Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede yang dibantu 3 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel juga Puskesmas Belinyu.

Pada kesempatan ini juga Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede selaku Kepala Balai Kesehatan menuturkan,” Bahwa Serbuan Vaksinasi terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan difokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, dimana hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim,”Tutupnya.

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *