Calon Nomer Urut 2 Desa Brambang Mulyadi Berikut Visi Dan Misi selengkapnya

BONDOWOSO, Persindonesia – Waktu pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaannya. Berdasarkan informasi yang didapat dari Panitia Pilkades Desa Brambang. Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Bondowoso Yang Akan Di selenggarakan pada Tanggal 15 November 2021. setiap calon Kepala Desa sudah mempersiapkan Visi Misi. Sabtu (6/11/21)

” untuk menyukseskan pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Brambang tahun 2021 ini, akan memaparkan visi dan misi dari kedua Calon Kepala Desa Brambang. Visi dan Misi Calon Nomer Urut 2 Desa Brambang Mulyadi Berikut visi dan misi selengkapnya.

Identitas calon :
Nama : Mulyadi
Desa : Brambang darussalam
Rt :06 Rw : 03
Kec : Tlogosari
Kab : bondowoso
Kode pos 68272

Visi :

Terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yg baik dan bersih serta hadir lebih dekat melayani masyarakat demi terwujudnya desa brambang yg aman damai dan Berakhlakul karimah.

Misi :

Meningkatkan kapasitas aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat
Memproritaskan kan pembangunan infra struktur di berbagai dusun demi kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf hidup yg lebih layak dan memperlancar pengangkutan hasil pertanian

Kebijakan umum

A: bidang pemerintahan
Pemerintahan desa merupakan unit kecil dari pemerintahan nasional .di mana berbagai permasalahan di mulai dari desa. Untuk itu pemerintahan desa harus solid akuntabel profesional amanah serta ramah dalam melayani masyarakat.

Caranya :

1. Penataan kelembagaan dan aparatur pemdes melalui penciptaan etos dan produktifitas.

2. Evaluasi menyeluruh terhadap segala bentuk peraturan desa yg tidak menunjang kualitas pelayanan dan kesejahteraan rakyat.

3. Melakukan penyegaran dan peningkatan mutu terhadap aparatur desa dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan desa.

4. Menanamkan kepada aparatur bahwa kita adalah pelayan rakyat jadi kita wajib melayani rakyat tanpa pandang bulu. ( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *