Ormas Arek Jogoboyo Bersama Polrestabes Surabaya Dalam Vaksin Presisi

Diposting pada 40 views

Surabaya, Persindonesia,- Ormas Arek Jogoboyo kembali hadir menggelar vaksinisasi bersama jajaran Polrestabes Surabaya, bertempat di Jalan Kalisari I/7 Kecamatan Genteng Surabaya, Minggu,14/11/2021.

Sejak pagi sekira pukul 08.00 WIB para peserta vaksin sudah terlihat memadati lokasi, tampak hadir pula Kasat Bhinmaspol Polrestabes Surabaya AKBP Herlina, Kapolsek Genteng Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro beserta jajarannya. tampak pula Ketua DPP Ormas Arek Jogoboyo H. Badruttamam ditemani oleh Dewan Penasehat Ormas Arek Jogoboyo H. Djadi Galajapo beserta Ketua Jogoboyo Kecamatan Genteng Bagus Sudarmanto,

Dalam kesempatan ini kuota yang disediakan 80 dosis untuk D1 maupun D2. Dari data yang kami peroleh D1 26 dosis dan D2 40 dosis yang sudah diberikan pada peserta hari ini total 66 dosis dari kuota keseluruhanya.

Menurut Cak Bagus Ketua Jogoboyo Genteng ketika ditemui awak media menuturkan bahwa giat kali ini tidak hanya ada di kecamatan genteng saja tapi ada 3 titik yaitu di Kecamatan Genteng, Kecamatan Bubutan dan Kecamatan Dukuh Pakis yang semuanya dihandle oleh masing masing Ketua Jogoboyo yang ada di kecamatan tersebut.

Di akhir kata Bagus menyatakan bahwa giat semacam ini akan terus digalakan bersama Polrestabes Surabaya guna menekan penyebaran covid di Kota Surabaya, syukur syukur covid hilang dari Surabaya dan menjadi zona hijau kembali, pungkasnya. (Risky kopral)

926220login-checkOrmas Arek Jogoboyo Bersama Polrestabes Surabaya Dalam Vaksin Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *